HARVEST MOON SAVE THE HOMELAND (tv channels)


TV CHANNELS
ada tiga saluran. Tentu saja Kamu harus Weather Channel Kamu, tetapi Kamu juga memiliki Pertanian Kamu Saluran Tips dan Channel Horoskop. Di bawah ini adalah daftar rinci dari Saluran.
Channel 1: Cuaca
The Weather Channel adalah saluran utama untuk menonton setiap pagi dan sore. Ini adalah saluran pertama yang muncul pada pesawat televisi Kamu ketika Kamu pertama kali menyalakan tv Kamu. ini saluran cuaca memberitahu Kamu kesempatan persentase itu hujan hari berikutnya. Ini memberi Kamu kesempatan untuk membuat keputusan penting tentang apakah atau tidak Kamu harus membawa atau meninggalkan hewan Kamu lebih malam.
Persentase
0%: Ini berarti bahwa tidak mungkin bahwa itu akan hujan hari berikutnya.
20%: kemungkinan Sangat sedikit hujan, tetapi biasanya itu sangat berharga untuk mengambil risiko itu.
40%: kesempatan Sedikit hujan, ini adalah salah satu dari saat-saat panggilan pada apakah atau tidak Kamu harus membawa hewan Kamu di atau tidak.
60%: kesempatan Tinggi hujan, berencana untuk membawa hewan Kamu di karena kemungkinan bahwa hal itu tidak akan hujan tidak terlalu tinggi.
80%: Sangat Tinggi kesempatan hujan, pasti membawa hewan Kamu.
100%: Tidak ada cara yang mungkin bahwa hal itu tidak akan hujan.

Channel 2: Tips Pertanian
Ini adalah saluran di mana mereka mengajarkan berbagai hal tentang pertanian. Kamu akan belajar segala sesuatu dari cara merawat tanaman untuk bagaimana memelihara hewan Kamu
Saluran 3: Horoskop
Channel Horoskop adalah saluran yang memprediksi apa jenis hari Kamu akan memiliki sesuai dengan tkamu bintang Kamu. Tkamu-tkamu bintang yang diberikan kepada Kamu oleh tanggal lahir Kamu. Meskipun beberapa orang tidak percaya Horoskop, orang lain lakukan. Ini bisa menjadi hal yang menyenangkan untuk melihat apakah Horoskop Kamu untuk hari itu benar atau tidak.

Bintang Sign
Aries: 21 Maret-19 April
Taurus: 20 April-20 Mei
Gemini: 21 Mei-21 Juni
Kanker: 22 Juni - 22 Juli
Leo: 23 Juli-22 Agustus
Virgo: 23 Agustus-22 September
Libra: 23 September-22 Oktober
Scorpio: 23 Oktober - 21 November
Sagitarius: 22 November-21 Desember
Capricorn: 22 Desember-19 Januari
Aquarius: 20 Januari-18 Februari
Pisces: 19 Februari-20 Maret

0 komentar:

Posting Komentar


up