HARVEST MOON A WONDERFUL LIFE (POHON DAN TANAMAN)



POHON DAN TANAMAN

Ada cukup banyak tanaman dalam game ini , banyak dari mereka dapat tumbuh lebih dari satu musim,
gak usah khawatir kalau dalam game ini, 1 musim Cuma 10 hari. Normalnya, semua tanaman memakan waktu kurang dari 10 hari buat tumbuh,
BTW:

Tanaman

Kamu harus lebih berhati-hati dengan tanamanmu, meskipun kamu dapat menjual hasil panen berkualitas normal kepada Van , mereka tidak mengambil harga yang sangat tinggi . Kamu perlu menyiram tanaman yang kamu tanam, jika kamu punya banyak uang, belilah pupuk di Vesta trus kasih ke tanamannya. Jadinya, tanaman kualitas biasa ( B ) bias jadi A- sayuran , beberapa bahkan mungkin menjadi S - rank ! Mereka akan lebih mahal jika dijual. Hanya ada beberapa tanaman yang bias dijual dikota.

Kalau kamu mau beli pupuk, pergilah ke Vesta, masuk rumahny trus talk sama Celia, Vesta, atau Marlin. Mereka s’mua akan menjualnya ke kamu. Buat dapat info lebih banyak dan lengkap, kamu masuk aja ke angunan disamping rumahnya Vesta trus baca catatannya Vesta yang ada diatas meja.

Semua tanaman gak bias tumbuh lagi kalau udah panen kecuali pohon dan yang lainnya. Sebaiknya, kalau mau tanamannya tertata rapi, tanam bibitmu ditempatnya trus dibuat kotak-kotak per masing-masing jenis sama kayak punyanya Vesta. Jadi, intinya kita juga harus banyak belajar dari Vesta.

Pohon

Pohon
bisa ditanam pada setiap saat sepanjang tahun , tetapi akan memakan waktu yang lama sampai mereka mulai menghasilkan buah . Mereka juga lebih mahal. Namun , kamu bisa dapat buah dari pohon yang kamu tanam beberapa kali , jadi mereka membawa keberuntungan juga hemat. Setiap pohon hanya akan menghasilkan buah selama satu musim setiap tahun . Jangan menanam tanaman dalam 8 ruang mengelilingi pohon . Hal ini akan membuat tanaman yang kamu tanam mati.

Bibit
Harga
(per bag)
Musim
Tomato
30G
Spring sampai Fall
Watermelon
60G
Spring sampai Summer
Melon
50G
Summer sampai Fall
Strawberry
30G
Fall sampai Spring
Turnip
20G
Summer sampai Winter
Potato
40G
Winter sampai Spring
Carrot
30G
Fall sampai Winter
Sweet Potato (Yam)
40G
Cuma Fall
Peach
1120G
N/A (Buah hadiah di Summer)
Orange
820G
N/A (Summer)
Grape
900G
N/A (Fall)
Banana
1500G
N/A (Summer)
Apple
820G
N/A (Fall)
Fertilizer
120G
N/A

0 komentar:

Posting Komentar


up