HARVEST MOON A WONDERFUL LIFE (BERJUALAN)


BERJUALAN

Pada Harvest Moon ini, kamu dapat berjualan dengan berbagai macam cara dan tempat diantaranya:
*      Jika kamu ingin menjual hewan dan lain-lain yang berhubungan dengan pertanian, kamu dapat menjualnya disebuah bangunan tepat didepan barn dan tempat alat pertanian persis di samping rumah Takakura.
*      Kamu dapat berjualan di Van shop. Disitu kamu dapat menjual bunga, hasil pancingan, hasil pertanian, hasil penggalianmu, dll. Kamu dapat menaikan harga pada barang – barang tertentu.
*      Kamu dapat berjualan di bawah pohon yang terletak diantara Bar dan tempat penginapan. Kamu pergi bawah pohon tersebut nantinya, akan ada tulisan menawarkan kamu untuk berjualan. Waktu yang sangat baik untuk kamu berjualan adalah pada jam 3 sore. Nantinya ada banyak orang yang berdatangan seperti Galen dan istrinya Nina, Muffy, Christ, Wally, dll. Kamu juga dapat memberi diskon kepada mereka. Jika kamu melakukan hal tersebut, mereka akan tersenyum.hal ini dapat benambah tingkat pertemananmu dengan mereka. Kamu pertama tama harus berbicara dengan mereka atau menawarkan barang-barang kesukaan mereka. Jika kamu menawarkan barang-barang kesukaan mereka dan memberi diskon, hal ini sangat berpengaruh pada tingkat pertemananmu. Sebetulnya barang-barang yang dapat kamu jual tidak jauh berbeda dengan barang-barang yang dapat kamu jual kepada Van

4 komentar:

irfan mengatakan...

caranya?????

Unknown mengatakan...

caranya yang mana???

Unknown mengatakan...

Mengatakan Tepat Van shop itu dimana..?

Unknown mengatakan...

Itu yang di samping bar

Posting Komentar


up