HARVEST MOON A WONDERFUL LIFE (KARAKTER ANAK NAMI)


KARAKTER ANAK NAMI

                                    Genetic Strengths
Interests
 Animals
Animals
Low
Plants
Plants
Above average
Music
Music
Low
Art
Art
High
Exercise
Exercise
Low
Learning/science
Learning/science
Low




Anak dari nami mempunyai keahlian yang sangat tinggi dibandingkan dengan anak dari istri yang lain. Dia dapat menjadi apapun selain menjadi seorang atletik. Anak dari Nami adalah anak terbaik dibandingkan dengan yang lainnya.
Bab 2 (toodles stage)
ü  Tiga kata yang bisa menggambarkannya: malaikat kecil sempurna. Dia begitu baik dan tenang dibandingkan dengan tiga lainnya. Dia mungkin mulai memprotes ketika tidur datang, tapi itu hanya jika Anda telah memberinya terlalu banyak perhatian. Nami bahkan tidak ada di ruangan utama saat tidur nya datang, dan jika dia tidak, ia akan selalu pergi tidur sendiri!

ü  Dia terobsesi dengan bentuk dan warna. Dia sering akan meminta Anda jika Anda ... persegi. Meskipun Anda tidak benar-benar persegi, Anda dapat katakan padanya Anda atau Anda tidak (meskipun ia akan lebih kecewa jika Anda katakan padanya Anda tidak.) Dia akhirnya juga mengembangkan kesukaan untuk tanaman.

ü  Pria kecil ini sangat jarang pergi bepergian keluar. Dan ketika dia melakukannya, dia jarang pergi lebih jauh dari gudang peralatan. Dia tampaknya sangat berbeda dengan ibunya dengan cara ini, tapi alam unsociable dan cinta untuk belajar diwarisi dari sisi Nami.

Bab 3 (boyhood stage)
ü  Area rumah Cody adalah tempat santainya. Dia sering pergi ke tempat itu selain untuk bersantai namun juga untuk mengembangkan kemampuan seninya. Dia menyukai telur, susu, dan benih tanaman.

Bab 4 (teenage stage)
ü  Dia sangat-sangat mirip dengan Nami mulai dari perilakunya dan warna rambutnya. Nami dan Charter bermimpi menjadikan dia sebagai seorang arkeolog. Sekarang dia menyukai tomat dan susu kambing

Bab 5 & 6 (adult stage)
ü  Dia semakin dewasa. Dia menjadi pribadi yang tidak terlalu periang. Dia memutuskan untuk merawat peternakan dan merawat tumbuhan. Dia tetap menyukai tomat dan susu kambing





0 komentar:

Posting Komentar


up