HARVEST MOON SAVE THE HOMELAND (jenis rumah)


JENIS & MACAM RUMAH
Harvest moon save the homeland  tidak memiliki Jenis rumah terlalu banyak. Ini adalah jenis seperti Harvest Moon asli untuk SNES yang memiliki hanya beberapa jenis. Di bawah ini adalah daftar dari dua jenis yang tersedia dalam game ini. Berbeda dengan permainan lainnya, perluasan ini hanya mengambil satu hari untuk Carpenters untuk membangun. Sehari setelah Kamu membeli jenis, maka akan lengkap di pagi hari yang Kamu bangun. Untuk membeli perpanjangan dalam game ini, pergi ke rumah Woody dan memeriksa daftar. Di bawah ini adalah deskripsi dari masing-masing.

RUMAH ANJING
Harga: 5000 Emas
rumah anjing untuk anjing Kamu yang terletak tepat di sebelah rumah Kamu. Satu-satunya persyaratan yang Kamu butuhkan adalah memiliki Anjing. Kamu harus terlebih dahulu menangkap satu di alam liar dan mendapatkannya untuk mencintai Kamu. Setelah Kamu hanya cukup menangkap anjing Kamu akan dapat membeli Dog House. The Dog House digunakan untuk menjaga Anjing Kamu sehat saat hujan keluar. Daripada Kamu harus membawa anjing Kamu di dalam ruangan, Kamu hanya meninggalkannya di luar dan itu akan tidur di rumah anjingnya sendiri.

dapur
Harga: 10000 Emas
Dapur ini terutama digunakan untuk membuat resep. Untuk masuk dapur,akan ada pintu ditambahkan ke ruang utama rumah Kamu. Di dapur ada lemari es untuk menyimpan item makanan untuk digunakan untuk membuat Resep. Kamu juga dapat menyimpan Wajan Kamu, Pot, Oven, dll Ada dua pintu lainnya di dapur. Yang di sebelah kanan akan membawa Kamu ke kamar mandi, sedangkan yang dari kiri membawa Kamu ke kamar kecil. Kamar kecil memiliki bak mandi di dalamnya dan Kamu menggunakannya untuk membantu memulihkan beberapa stamina Kamu bahwa Kamu mungkin telah kehilangan siang hari. Saat memasak di dapur, Kamu dapat menggunakan hingga tiga bahan per resep.

0 komentar:

Posting Komentar


up